Cara membuat IDS Twitter untuk Auto Followers


Sinaga.co - Beberapa waktu lalu saya sudah memberikan tutorial Menambah 10.000 Follower IDS Tanpa Menambah Following Di Twitter. Kini saya melanjutkan beberapa tutorial yang dapat membantu para pencari followers twitter untuk mendapatkan IDS sendiri, sehingga tidak perlu memakai punya orang lain lagi. Sebenarnya lebih menguntungkan jika menggunakan IDS sendiri, karena Followers kita tidak akan berkurang sedikitpun. Mengapa? Karena IDS untuk auto follower kita sendiri yang buat, jadi akun kita akan tetap aman dan followers akan stabil. Mari kita membahas sedikit apa yang dimaksud dengan IDS.


IDS adalah kumpulan ID-ID twitter kloning yang akan mem-follow akun kita nantinya, jadi setelah kita selesai membuat IDS, kita akan masukkan IDS tersebut ke tools auto followers di post Menambah 10.000 Follower IDS Tanpa Menambah Following Di Twitter. Nah, mari kita langsung ke tutorial cara membuat IDS.



1. Saya sarankan anda menggunakan Browser Google Chrome atau Opera untuk melakukan cara ini, karena saya nilai untuk membuat akun twitter dengan browser ini relatif lebih cepat dari pada browser-browser lainnya.

2. Buka website untuk register akun twitter Register di Twitter.
3. Berikut bagian-bagian kolom yang perlu diisi:


Pada bagian Nama Lengkap : Isikan dengan nama lengkap yang anda inginkan. 
Pada Nomor Telepon/ Alamat Email : Diisikan dengan alamat email anda. Karena nantinya banyak email yang dibutuhkan untuk membuat IDS, masukkan saja email asal-asal, contohnya : sinaga@website.com 
Pada kata sandi : Isikan dengan kata sandi yang anda inginkan, masukkan password yang gampang di ingat agar proses lebih cepat, perhatikan juga syarat untuk password, minimal harus 8 karakter, gabungkan juga dengan angka, terkadang membutuhkan low and uppercase.

4. Klik button Daftar ke Twitter
5. Setelah selesai, masuk ke profile. Catatlah username yang telah dibuat tadi.
6. Sign Out dari profile tersebut, lalu ulangi tutorial mulai dari poin 2 sampai sebanyak mana anda ingin memiliki IDS, nantinya IDS tersebut akan anda gunakan untuk langsung follow akun asli anda.
7. Selesai, kalian tidak perlu lagi cari kemana-mana tentang IDS, karena kalian sendiri sudah punya IDS. Kalau berkenan, berbagi IDS kesini juga ya. Saling tukar IDS dengan pengunjung lainnya agar sama-sama mendapatkan keuntungan yaitu followers bertambah.


Itu dia tadi tutorial tentang cara membuat IDS, selanjutkan kalian bisa langsung menerapkan IDS tadi ke post tentang Menambah 10.000 Follower IDS Tanpa Menambah Following Di Twitter. Salam SNC.

Post a Comment